BLEKBERI DAN EPEKNYA


maaf ya baru sempet bikin posting baru soalnya dari kemarin sibuk belajar, kan gw pelajar. hehe oke sekarang gw bakal ngebahas tentang blekberi dan epeknya dikalangan remaja. siapa sih yang ngk tau blekberi ? pasti pada tau semua kan apa itu BLEKBERI (ngk slow) ? blekberi yg biasa disingkat BB (mungkin lebih cocok menjadi bau badan). yap sebuah handphone canggih yang pertama kali muncul tahun 1997. dibuat oleh perusahaan kanada, research in motion. Kemampuannya menyampaikan informasi melalui jaringan data nirkabel dari layanan perusahaan telepon genggam hingga mengejutkan dunia bahkan remaja sekarang. apalagi di jakarta. bener ngk? haha. liat aja kalo pergi ke mall atau di sekolahan pasti anak-anaknya pegang blekberi mulu. menurut gw sih mereka kayak orang tolol megang sebuah hape!!! mereka megang cuman buat nunggu tuh hape memancarkan sinar merah, biru kalo ngk hijau. baru deh kalo sinarnya udah kelap-kelip langsung deh sok-sok ngetik (padahal ngk ngetik cuman buat gaya-gayaan doang). orang-orang yg punya blekberi ngk inget waktu buat menggunakan tuh hape. dimanapun dan kapanpun mereka gunakan. sekali ngk megang blekberi hidup mereka langsung hampa. putus hubungan dengan dunia luar. bahkan orang lebih sering memakai blekberi cuman buat online twitter sama pesbuk doang. gw sih mending rajin beribadah biar dapet pahala daripada nunggu tuh hape kelap-kelip ijo, merah, biru. apasih uniknya blekberi? menurut gw uniknya tuh ada bbm (blekberi mesenjer) soalnya tuh blekberi mesenjer lebih murah dari sms. jaman sekarang udah ada ya yg ngalahin sms. terus uniknya lagi ngetrend aja blekberi sekarang hehe. kan lagi ngetrend hape yang QWERTY. sampai-sampai ada tiruannya blekberi (blekberi cina). ya kayak blueberry tuh hahahaha. ohiya satu lagi uniknya blekberi, bentuknya itu loh lucu haha. ngk usah dibahas lanjut. oke gw bakal ngasih tau nih apa aja sih efek positif sama negatifnya blekberi.

*EFEK POSITIF

-tambah pinter karena gampang kalo mau browsing internet.
-jadi keliatan keren di depan teman-teman.
-lebih pede. cielaaahh.
-setidaknya lu punya hape -___-.

*EFEK NEGATIF

-terkena radiasi yg dihasilkan oleh blekberi.
-membuat lu menjadi gila.
-bisa terkena penyakit blekri syndrome yang terkena penyakit ini kalo lagi diem matanya kelap-kelip warna hijau, biru, dan merah.
-prestasi menurun.
-gigi jadi ompong (janet abis, ampun nettt hahaha)
-suara menjadi seperti toa masjid sekolah gw. cempreng, basah, rusak gimana gitu.
-menjadi budek.
-menjadi males.

lah kok banyakan efek negatifnya ya daripada positifnya? hahaha. maaf ya mungkin sedikit postingan gw kali ini. yaitu segitulah kemampuan gw hehe. cuman ini yg gw bisa kasih tau. ngk ada salahnya kok kalo lu mau punya blekberi (gw juga pengen sih) semua itu juga tergantung yg memakainya. kalo dipakai dengan bener ya ngk bakal terjadi dampak negatifnya kok. intinya jangan terlalu bergantung kepada suatu benda. banyak benda lain yg bisa dimanfaatkan. oke sekian dulu ya postingan gw. selalu baca blog gw kawan-kawan :)

0 Response to "BLEKBERI DAN EPEKNYA"

Posting Komentar